Kelima mantan anggota BEAST atau yang kini dikenal dengan nama HIGHLIGHT dikabarkan telah merampungkan syuting musik video mereka.

Kemarin agensi Around Us Entertainment memang telah mengumumkan, bahwa lima mantan anggota BEAST yang terdiri dari Doojoon, Junhyung, Dongwoon, Gikwang dan Yoseob akan memulai karir mereka kembali menggunakan nama yang baru.

Hal ini terjadi setelah kelimanya meninggalkan agensi Cube Entertainment, yang masih memegang paten nama BEAST hingga beberapa tahun ke depan. Kini BEAST kembali diberikan kepada Hyunseung, yang sebelumnya sudah lebih dulu meninggalkan grup.

HIGHLIGHT sendiri dijadwalkan comeback pada bulan Maret mendatang, seperti yang diungkapkan oleh agensi, “Highlight dikonfirmasi akan merilis album baru pada pertengahan Maret.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa HIGHLIGHT kini sudah merampungkan syuting musik video baru mereka. Ini akan menjadi comeback sekaligus debut HIGHLIGHT di industri musik, setelah mendirikan agensi sendiri dan meninggalkan Cube Entertainment. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *