Idol & Celeb

Sering Dihubungi Selebriti Wanita Saat Promosi Solo, Ravi VIXX Bikin Kaget Park Kyung dan Niel

Anggota grup idol yang melakukan promosi solo memang memiliki beberapa sisi positif, salah satunya adalah pendapatan yang lebih ketimbang lainnya.

Namun Ravi VIXX mengutarakan pengakuannya tentang sisi positif yang diterimanya selama melakukan promosi solo, yang mana mengejutkan Park Kyung Block B dan Niel Teen Top yang juga cukup aktif berkarir solo.

Pernyataan tersebut keluar dari mulut Ravi pada penampilannya di ‘Entertainment Weekly’ Sabtu (04/02). Dalam acara tersebut, ketiganya duduk dan melakukan wawancara bersama.

Saat ditanya apa hal yang paling positif terkait promosi solo, Ravi menjawab, “Aku mendapat banyak panggilan dari selebriti wanita.

Jawaban itu langsung membuat Park Kyung dan Niel terkejut, dan dia kembali menjelaskan, “Aku tidak [benar-benar ] mendapatkan panggilan, tapi aku menerima berita bahwa banyak selebriti wanita tertarik [padaku].

Niel kemudian menimbulkan tawa dengan pernyataan leluconnya, berkata, “Aku juga melakukan promosi, tapi aku tidak pernah mendapatkannya [panggilan]. Aku mendapatkan panggilan dari orang tuaku seseklai, dan mereka mengatakan bahwa mereka menyukai panggungku.” (www.kpopchart.net)

Ravi Park Kyung Niel

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.