Para cast maupun pemirsa ‘Knowing Brother’ dikejutkan dengan pengakuan Seohyun SNSD saat berbicara tentang statusnya yang jomblo.

Saat menjadi bintang tamu di episode terbaru ‘Knowing Brother’ JTBC, Seohyun ditanya oleh salah satu cast, “Apakah kau sekarang single?” Bukannya Seohyun, Heechul langsung menyambar pertanyaan dengan menimpali, “Aku tidak berpikir bahwa dia pernah berpacaran.

Seohyun SNSD pun dengan polosnya buka-bukaan soal asmaranya dengan berkata, “Itu tidak benar.” Jawaban singkat Seohyun itu langsung mendorong Kang Ho Dong Cs memancingnya dengan beberapa pertanyaan, dimana anggota SNSD itu mengaku bahwa dirinya menangis ketika mereka putus.

Saat ditanyakan pertanyaan, “Apakah dia masih aktif sekarang? ” dan “Apakah dia masih aktif sebagai selebriti?” Seohyun memberikan pernyataan mengejutkan dengan mengatakan, “Iya. Dia sudah pensiun dari industri hiburan.

Sontak pernyataan tersebut langsung membuat kaget para cast ‘Knowing Brother’, bahkan termasuk Heechul yang mengetahui banyak hal mengenai hubungan asmara para rekan satu labelnya. (www.kpopchart.net)