Idol & Celeb

Was-Was Sejak Skandal Hwayoung Boys24, Penggemar 2PM Lega Karena Postingan Chansung

Skandal yang disebabkan oleh salah satu member Boys24 memang membuat banyak penggemar kini merasa was-was terhadap hati para idola yang sering mereka temui.

Karena hal tersebut, salah satu penggemar dari 2PM kembali mengunggah sebuah postingan dari Chansung yang membuat para HOTTEST lega dan yakin bahwa idol mereka tak seperti itu.

Tweet dari Chansung yang diposting pada tahun 2015 silam tersebut berisi tentang bagaimana perasaannya saat menjalani event ‘hi touch’ bersama para penggemar.

“Setelah Hi Touch…

Ada hal yang sangat menarik saat event ini, yaitu tingkah luar biasa dari penggemar yang sangat aku suka. Beberapa penggemar awalnya sangat malu namun berteriak ‘Kyaa! Kyaa!’ saat masuk di area hi touch. Beberapa ada yang tak berhenti berteriak, beberapa dari mereka juga ada yang berteriak saat masuk, namun menjadi malu-malu lagi setelah keluar dari area hi touch. Memikirkan mereka yang ingin bertemu denganku, tak dapat di pungkiri bahwa aku merasa sangat senang.

Bahkan ada beberapa penggemar yang mengulanginya beberapa kali, walaupun tampak lelah, mereka tetap semangat menyapaku dan juga sebagian dari mereka mengatakan ‘maaf telah membuatmu menunggu~’ bahkan ada yang mengejekku saat lewat. Tak hanya itu, ada juga penggemar yang tak mengatakan sepatah kataku, dimana yang lainnya malah berbicara hampir seperti nge rap ataupun mengatakan ‘I LOVE YOU’ kepadaku.

Ini adalah hal yang selalu aku fikirkan, namun sungguh saat aku merasa dicintai oleh banyak orang, hatiku menjadi menggebu-gebu. Terima kasih banyak, selalu”.

Wah, sepertinya kalian para HOTTEST tak perlu ragu lagi dengan hati para keenam pria tampan itu, ya! (www.kpopchart.net)

UPDATE : Ralat jumlah member 2PM dari tujuh orang menjadi enam orang.

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.