Solois NS Yoonji meneteskan air matanya saat membahas seputar alasan mengapa dirinya tidak populer.

Bagi para penggemar yang telah lama mengenal K-Pop pastinya mengenal sosok penyanyi solo NS Yoonji. Ya, penyanyi yang dikenal dengan konsep-konsep seksinya ini baru saja buka-bukaan mengenai dirinya yang tidak sepopuler rekan satu angkatan mereka seperti 2NE1 dan SISTAR yang debut di tahun 2009 dan 2010.

Dalam salah satu program JTBC, NS Yoonji menceritkaan karirnya yang begitu panjang dan berat di industri musik Korea, hingga pada akhirnya ia mengungkapkan, “Suatu hari aku diberitahu ibuku bahwa aku mencari namaku di Naver dan menemukan istilah pencarian terkait seperti ‘Alasan NS Yoonji tidak populer’ dan ibuku mengatakan kepadaku bahwa aku akan berhasil jika mengetahui jawabannya .

Penyanyi kemudian menambahkan, “Pekerjaanku selalu mengucapkan selamat atas kemenangan rekan sesama debut seperti 2NE1 dan SISTAR dan rookie yang baru memulai debutnya di belakang mereka di atas panggung,” menjelaskan kondisi popularitasnya yang tampak miris.

 

Tentu saja NS Yoonji bukan satu-satunya penyanyi yang kesulitan bersaing di tengah deretan artis-artis muda yang belakangan tengah menarik minat publik.

NS Yoonji terakhir kali melakukan promosi dengan lagu ‘Wifey’ dan ‘Honey Summer’ di tahun 2015. (www.kpopchart.net)

NS Yoonji

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *