Foto perdana T.O.P Big Bang setelah masuk ke wajib militer baru saja dirilis 2 hari yang lalu.

Namun foto ini menuai kontroversi dikalangan netizen. Hal ini terkait dengan penampilan T.O.P yang tampak berbeda daripada rekan-rekan yang berfoto dengannya.

Dalam foto, hanya T.O.P yang memakai name tag di sisi kiri seragamnya. Sementara yang lain memakai name tag pada sisi kanan. Netizen menuding bahwa selebriti lagi-lagi mendapat perlakuan khusus ketika mereka berada di wajib militer.

Baru baru ini, Shindong Super Junior juga ditunding mendapat perlakuan khusus saat keluar dari wajib militer karena ia keluar dalam penampilan berambut panjang dan bertubuh gemuk.

Netizen laki-laki yang memiliki pengalaman wajib militer memberikan komentarnya soal ini. “Kalau bukan selebriti yang memakainya seperti itu maka mereka akan mendapat lari 10 laps,”

“Non-selebriti akan mendapat banyak kesulitan untuk apa yang dilakukannya itu,”

“Mereka mungkin membiarkan dia pergi karena ia adalah seorang selebriti. Jika itu seorang non-selebriti yang melakukannya maka mereka akan mendapatkan disiplin yang sangat buruk,” kata netizen.

Kontroversi ini ditanggapi oleh perwakilan pusat pelatihan dasar militer Nonsan yang mengatakan, “Trainee T.O.P pasti bingun dan keliru memakainya disisi lain.”

Hm, bagaimana menurut kalian tentang keteledoran dari T.O.P ini? (www.kpopchart.net)