Idol & Celeb

Ryu Hwayoung Akhirnya Buka Mulut Mengenai Kontroversinya

Ryu Hwayoung, aktris yang sebelumnya sempat menjadi member T-ARA tersebut akhirnya buka mulut mengenai kontroversi yang dimana Ia menjadi salah satu orang yang terlibat setelah diam dalam waktu yang cukup lama.

Melalui akun instagramnya, Hwayoung mengunggah sebuah video dimana dirinya yang sedang berjalan maju sambil melihat kamera yang ada dibelakangnya. Pada caption postingan tersebut, Hwayoung sisipkan tanggapannya mengenai kontroversi bully yang kembali mencuat tersebut.

“(Untuk semua yang memberikan komentar buruk): Ini adalah salahmu. Ini adalah salahku. Sepertinya kamu ingin mendengar pernyataan resmi yang kotor. Dalam proses untuk menyampaikan masa lalu kami yang menyakitkan dan mengecewakan, hal itu dimulai dari masa muda dan posisi yang tak dewasa. Untuk semua komentator yang tampaknya ingin melihat perkelahian yang sengit terjadi untuk merasa lebih baik, tolong jaga dirimu,” tulis Hwayoung di caption postingannya tersebut.

Mencuatnya kembali skandal bully yang diduga dilakukan oleh T-ARA kepada Hwayoung tersebut muncul setelah dua bersaudara Ryu Hwayoung dan Ryu Hyoyoung kembali membahas hal tersebut di program ‘TAXI’ yang kemudian disusul dengan pernyataan dari berbagai pihak dan membuat masalah kembali besar. (www.kpopchart.net)

A post shared by 류화영 (@ghkdud2) on

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.