Idol & Celeb

Rekaman Suara Hwayoung Boys24 Adalah Hasil Manipulasi?

Beberapa waktu lalu dunia K-Pop dihebohkan dengan tersebarnya rekaman suara dari salah satu idol yang mengaku jijik saat melakukan fanservice untuk penggemar.

Namun, baru-baru ini salah seorang netizen yang mengaku sebagai orang yang mengunggah rekaman suara itu pertama kali mengatakan bahwa rekaman tersebut sudah dimanipulasi.

Melalui DC Inside, Ia pun menjelaskan alasannya,

“Hallo, au adalah orang yang mengunggah rekaman suara sebelumnya. aku tahu mengunggah rekaman tersebut akan membuat masalah besar, tapi program ‘BOY24’ tak populer dan ‘HY’ tidak terlalu dikenal, jadi aku tak berfikir bahwa ini akan menjadi salah satu kata yang sering dicari diinternet.

Alasan mengapa aku memutuskan untuk menuliskan postingan yang panjang ini bukan karena aku berharap situasi dapat berubah, tetapi karena aku memiliki hati nurani dan merasa bersalah.

Aku merupakan seorang penggemar dari HY BOYS24 dan sering datang ke konsernya. Aku tahu bahwa temanku merupakan mantan pacar HY BOYS24, namun aku tak tahu detailnya. Temanku dan diriku berbicara tentang banyak hal, dan aku melihat banyak hal dan bukti tentang HY, dan merasa marah dan terkhianati.

Jadi aku mengedit bagian-bagian dari rekaman dan mengunggahnya. Aku bertanya dan menuntun pertanyaan jadi jawabannya dapat terdengar buruk. Aku mencoba beberapa kali dan mengedit beberapa file untuk membuatnya menjadi satu.

Aku tak berfikir bahwa hal ini akan menjadi besar. Aku minta maaf.”

Namun, melalui kolom komentar masih banyak yang tak percaya bahwa penulis dari postingan tersebut adalah orang yang mengunggah rekaman tersebut. Netizen malah beranggapan bahwa Hwayoung lah yang menulis postingan itu dan berharap namanya dapat bersih dari tuduhan. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.