Comebacknya dirumorkan gagal, Red Velvet kini kembali tunjukkan bahwa lagu terbaru mereka, ‘Rookie’ bukan produk terburuk mereka. Kini melalui program musik KBS, Red Velvet raih juara pertama.

Pada program ‘Music Bank’ kali ini, Red Velvet juga bersaing dengan beberapa idol grup yang sedang melakukan promosi untuk comeback mereka. Seperti NCT Dream dengan ‘My First and Last’, kemudian juga terlihat penyanyi trot ternama, Hong Jin Young dengan lagu ‘Love Me, Love Me Not’, SF9 dengan ‘Roar’ nya dan idol-idol lainnya.

Zion.T dan Red Velvet menjadi nominasi untuk memperebutkan juara pertama dalam program tersebut. ‘The Song’ milik Zion.T kumpulkan 3993 poin, namun harus tertinggal jauh dengan ‘Rookie’ yang hampir miliki poin dua kali lipat, yaitu 6275 poin yang membuat Red Velvet mendapatkan juara pertama.

Namun, kelima member Red Velvet tersebut tak dapat tampil dan hadir di ‘Music Bank’ karena harus jalani kegiatan di Jepang, Sapporo dan sebagai gantinya mereka menyapa secara langsung melalui video untuk sampaikan salam mereka.

Kalian dapat menyaksikan cuplikan dari penilaian akhir ‘Music Bank’ serta video dari Red Velvet dibawah ini. (www.kpopchart.net)