Walaupun dibanjiri berbagai bintang kenamaan, ternyata tidak menjamin kesuksesan dari drama tersebut.

Hal ini terbukti melalui drama ‘Hwarang’, yang mendapat sambutan tidak terlalu baik dan rating televisi yang tidak layak.

Netizen Korea kemudian membahas alasan di balik kegagalan dari drama ‘Hwarang’, yang dibintangi oleh Park Seo Joon, V Bangtan Boys, Park Hyung Sik, dan Minho SHINee cs ini.

Menurut kebanyakan komentar netizen, plot drama ‘Hwarang’ ini terlalu membosankan dan begitu klise, bahkan menyimpang dari judul drama itu sendiri. Padahal pemilihan kasting dan konsepnya sudah terbilang sangat baik.

Beberapa pendapat netizen di situs Pann,

“Aku sangat membenci Aro. Aku tidak membenci Go Ara, tapi aku membenci karakter Aro,”

“‘Hwarang’ seharusnya diberi judul ‘Menemukan Raja Jinheung’ saja. Pemeran dan konsepnya terlalu bagus untuk disia-siakan seperti ini,”

“Hwarang seperti sebuah drama yang ditulis oleh seorang anak kelas 12 yang merasa bosan, setelah menyelesaikan ujian masuk universitas dan menempati urutan pertama di bidang pengetahuan budaya. Dialog mereka seperti ditulis oleh anak di bawah umur,”

“Aku sangat setuju, hahaha. Kenapa juga V harus mati di sana. Tidak ada keberlanjutan dari kisahnya,”

“Dramanya berjudul ‘Hwarang’ tapi kisahnya bukan tentang ‘Hwarang’. Ini seperti sebuah drama romansa biasa yang mengambil set di dinasti Silla,” kritik yang lain.

Apakah kalian sependapat dengan komentar-komentar netizen di atas? (www.kpopchart.net)