Setelah menuai banyak kontroversi, peserta ‘School Rapper’ ini akhirnya mengundurkan diri dari program.

Jang Yong Joon menuai kontroversi di kalangan masyarakat Korea Selatan, setelah postingan masa lalunya beredar di internet.

Dalam postingan tersebut, ia pernah meminta temannya untuk membunuh ibunya sendiri. Bahkan ia juga mengaku ingin membayar seorang gadis berusia 16 tahun yang menjual tubuhnya.

Akibat dari kontroversi tersebut, ayahnya yang memegang jabatan di sebuah partai politik dan dewan kota Busan akhirnya mengundurkan diri. Sang ayah menuliskan surat permintaan maaf panjang di sosial media, dan mengakui dirinya yang tidak bisa mendidik anak dengan baik.

 

Usai ayahnya, kini giliran Jang Yong Joon yang menuliskan surat permintaan maafnya. Dalam suratnya Jang Yong Joon mengaku bahwa saat muda ia memang memiliki konflik dengan kedua orang tuanya, dan terjebak dalam dilema antara musik dan sekolah. Ia juga mengaku bahwa dirinya seringkali melampiaskan semuanya kepada teman-teman dan sosial media.

Pihak produser ‘School Rapper’ mengungkapkan, bahwa Jang Yong Joon tidak akan berpartisipasi lagi di dalam program, karena yang bersangkutan telah mengundurkan diri. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *