Seperti yang kalian tahu ‘Akgae’ fans adalah sebutan untuk penggemar yang hanya mengidola salah satu member di sebuah idol grup dan bahkan mencela member lain di grup yang sama. Para idol yang disebut-sebut sebagai korban para penggemar tersebut mendapat perhatian dari netizen.

Seperti baru-baru ini salah satu member WJSN, Eunseo dibuat menangis oleh penggemar setelah kurang lebih satu bulan terus menjadi bahan lelucon dengan mengatakan wajahnya mirip dengan seorang pemain bola.

 

Sebelumnya Jihyo TWICE sempat juga menjadi korban karena dikatakan dirinya harus ikut perlombaan angkat besi karena tubuhnya yang berisi dan tentunya membuat idol tersebut merasa tak nyaman.

Tanggapi hal tersebut, netizen pun lontarkan berbagai komentar tanggapi sikap para penggemar dari masing-masing idol.

“Bukankah jika kau seorang penggemar yang datang ke fansigning, kau harusnya sangat menyukai mereka? kenapa mereka tak melihat wajah mereka sendiri sebelum mencela orang lain,”

“Kepada penggemar yang menyelamatkan dirinya sendiri dengan mengatakan bahwa Ia (Eunseo) mirip dengan Zlatan, berteriak kepadanya tentang hal tersebut dan tertawa benar-benar membuatnya seperti lelucon,”

“Sebuah lelucon bukan lagi lelucon jika orang yang menereimanya merasa tersinggung,”

“Selalu ada seorang idiot yang berfikir bahwa Ia sedang melucu tapi ternyata melukai perasaan orang lain,” dan berbagai komentar lainnya dari netizen.

Bagaimana tanggapan kalian tentang kelakuan para penggemar tersebut? (www.kpopchart.net)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *