Idol & Celeb

NU’EST Kembali Jadi Trainee di ‘Produce 101’ Season 2, Netizen Tanggapi Sinis

Kabar mengejutkan datang dari boy grup Pledis Entertainment, NU’EST yang dikabarkan akan bergabung pada program ‘Produce 101’ season kedua.

Menurut perwakilan dari industri hiburan, beberapa boy grup seperti KNK, HALO, NU’EST akan kembali menjadi trainee dalam season terbaru ‘Produce 101’.

Mengenai kemunculan NU’EST dalam program ini, Pledis Entertainment menuturkan, “NU’EST akan berpartisipasi dalam ‘Produce 101’ season kedua sebagai peserta. Kami masih belum bisa memberitahukan anggota mana yang akan bergabung.”

Kemunculan NU’EST ini rupanya menuai banyak komentar sinis, mengingat NU’EST merupakan salah satu boy grup senior yang sudah lima tahun berkarir di industri musik, bahkan lebih senior dari boy grup SEVENTEEN.

Kebanyakan dari netizen memberikan kritikan kepada agensi Pledis Entertainment, seperti yang terlihat pada komentar di situs Naver,

“Kali ini Pledis benar-benar keterlaluan. Mereka sudah memperkerjakan NU’EST seperti anjing di Jepang dan memberikan mereka perlakuan yang tidak baik selama ini. Sekarang mereka ingin NU’EST berpartisipasi di ‘Produce 101’? Mereka debut di tahun 2012, ini pasti sangat menyakiti harga diri mereka,”

“Bukannya acara ini dikhususkan bagi trainee? Tapi mereka malah memanfaatkannya untuk mempromosikan diri,”

“Kenapa kalian perlu protes, padahal sebelumnya juga ada Chaeyeon, Cathy dan Dani yang juga bukan trainee,”

“Mereka debut di tahun 2012 dan sekarang sudah 5 tahun sejak mereka debut. Kenapa tidak memberikan kesempatan kepada trainee sungguhan saja?”

“Mereka bahkan bukan grup rookie, bahkan lebih senior dari SEVENTEEN. Dan sekarang mereka akan bergabung di ‘Produce 101’? Pledis mendapatkan banyak keuntungan dari season sebelumnya, sekarang mereka sudah kelewatan batas,” kritik yang lain.

Bagaimana pendapat kalian dengan masuknya tiga boy grup di atas dalam season terbaru ‘Produce 101’? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.