Idol & Celeb

Ngaku Ingin Muntah Saat Melihat Penggemar K-Pop, Hwayoung Boys24 Tuai Kontroversi

Salah satu anggota Boys24, Hwayoung menuai kontroversi setelah pernyataannya terhadap para penggemar idol K-Pop.

Kontroversi ini terjadi setelah rekaman pernyataan Hwayoung beredar di internet. Dalam pernyataannya tersebut, Hwayoung mengungkapkan bagaimana ia membenci para penggemarnya.

Bagi kamu yang belum tahu, Boys24 merupakan sebuah boy grup yang dibentuk melalui program survival, layaknya ‘Produce 101’ yang sukses mendebutkan I.O.I. Boy grup ini dibagi menjadi empat unit, dan Hwayoung berada di dalam unit Sky.

Dalam rekaman audio yang beredar, Hwayoung mengatakan, “Aku suka dipanggil oppa, tapi bukan oleh penggemar. Aku sangat benci itu. Sialan. Sangat mengesalkan saat melakukan Hi-Touch dengan mereka. Kalian tahu kan, Hi-Touch? Kita harus memegang tangan dan menyapa penggemar setelah konser berakhir. Setiap hari aku harus bertemu dengan 700 hingga 800 orang, dan rasanya seperti ingin muntah. Napas mereka bau seperti kotoran.”

Setelah menuai kontroversi yang besar di kalangan netizen, CJ E&M selaku agensi langsung memberikan pernyataan mereka. Agensi menuturkan, “Pertama-tama kami ingin meminta maaf kepada semua orang yang kaget dan kecewa karena berita yang beredar di internet semalam. Terutama, kami meminta maaf kepada penggemar yang sudah mencintai dan mendukung Boys24 dan konser ‘Boys24Hall’ sejak ‘Boys24’ ditayangkan pada tahun lalu.”

“Sebelumnya, kami sudah mengetahui permasalahan yang ada pada Hwayoung dan privasinya, dan kami khawatir ini akan memperburuk imej Boys24. Jadi, kami sudah berkali-kali memberikan peringatan kepadanya dan memberikan kesempatan padanya untuk merenungkan diri. Tapi terlepas dari semua itu, Hwayoung, seperti yang dituliskan di internet pada hari ini, telah membuat para penggemar merasa kesal dan kecewa.”

“Karena itu, kami telah memahami permasalahan ini dan melakukan rapat darurat. Keputusan mengenai Hwayoung dan masalahnya saat ini sedang dalam proses. Kami akan memberikan pernyataan resmi pada minggu depan, dan kami ingin memberitahukan bahwa Hwayoung tidak akan hadir dalam konser ‘BOYS24 LIVE Concert’ pada Jumat, 10 Februari.”

Kalian bisa dengarkan rekaman suara Hwayoung tersebut melalui video di akun Twitter berikut! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.