Netizen mengklaim mereka menemukan beberapa bukti yang menunjukkan bahwa Jimin Bangtan Boys jatuh cinta kepada Choi Yoojung eks IOI.

Beberapa bukti yang dibeberkan oleh netizen di forum Pann ini adalah momen-momen dimana Jimin terlihat menunjukkan ketertarikannya kepada Choi Yoojung.

Pertama pada saat Choi Yoojung bertingkah sangat heboh saat berada di ‘Seoul Music Awards’ yang berlangsung pada 19 Januari lalu. Jimin tertawa terbahak-bahak melihat Yoojung yang disorot kamera saat itu.

Bukti kedua, ketika Jimin menyaksikan penampilan IOI. Selama penampilan, Yoojung berteriak dan teriakan Yoojung mendapat perhatian lebih dari Jimin sampai-sampai Jimin menunduk seakan tidak tahan menahan gelak tawanya melihat kelucuan Yoojung.

Melihat bukti-bukti tersebut, netizen setuju bahwa Jimin memiliki perasaan kepada Choi Yoojung. Menanggapi bukti ini, netizen lain memberikan komentarnya, “Benarkah?” Jadi sejak kapan Jimin putus dari Seulgi?”

Beberapa hari lalu, Jimin juga sempat dirumorkan berkencan dengan Seulgi Red Velvet. “Ya Tuhan, siapa lagi? Kita punya beberapa pilihan gadis berikutnya. Aku rasa adik J-Hope selanjutnya,”

“Jelaskan ini apa?” (sambil menyisipkan foto saat Yoojung meng-cover ‘Fire’ BTS di ‘Golden Tambourine’ Mnet)

“Jimin cepat sekali move on. Ini berarti dia mengkhianati Seulgi? :O”

“Internasional playboy, bukan Kookie tapi Jimin. Kekeke,” komentar lainnya.

Hm, jadi menurut kalian Jimin benar-benar jatuh cinta dengan Choi Yoojung atau hanya netizen yang baper? (www.kpopchart.net)