Idol & Celeb

Netizen Kecewa SM Kurang Promosikan Lagu Kolaborasi Krystal F(x) dan June One Kim

Netizen mengungkapkan kekecewaan mereka pada SM Entertainment karena dirasa kurang dalam melakukan promosi lagu baru Krystal F(x) yang merupakan single kolaborasi bersama rapper dan anggota band Indie, Glen Check, June One Kim berjudul ‘I Don’t Wanna Love You’.

Lagu kolaborasi tersebut dirilis pada 15 Februari dini hari waktu Korea Selatan. Lagu tersebut sebelumnya telah dirilis bertepatan dengan hari kasih sayang 14 Februari namun hanya diperdengarkan di beberapa toko pakaian di sekitar wilayah Seoul.

Sudah lama hiatus, tentunya penggemar merasakan kerinduan mendalam untuk mendengarkan suara Krystal kembali. Namun karena ini adalah sebuah single kolaborasi dan tidak dikonfirmasi sebagai lagu debut solo Krystal, maka SM Entertainment pun tak begitu mempromosikan lagu tersebut.

Melalui kolaboraisnya ini, Krystal juga membuka sebuah pameran foto dirinya bertajuk ‘I Don’t Wanna Love You’. Beberapa foto yang dipamerkan oleh Krystal dapat kalian lihat pada foto-foto dibawah.

Netizen memberikan pujian pada kolaborasi dan pameran foto Krystal ini. Untuk lagu, mereka mengatakan bahwa Krystal menunjukkan warna suara yang menakjubkan.

Untuk foto, Krystal benar-benar tampak cantik seakan ia sudah memulai debut solo. Netizen lain berkomentar, “Apakah SM tidak mempromosikan ini? Chen mendapatkan OST dan Baekhyun melakukan banyak kolaborasi, tapi SM tidak mempromosikannya. Aku serius berpikir bahwa Krystal hanya melakukan pemotretan biasa dari postingan SNS-nya, tapi aku terkejut bahwa itu adalah kolaborasi,”

“Ini bukan solonya tapi sebuah kolaborasi.. Tapi jika ini adalah solonya, SM keterlaluan…,”

“Dia pergi liburan ke Hawaii dan kembali, tapi SM tidak memberikannya pekerjaan, mereka benar-benar tidak mempromosikannya.” Sementara itu kalian dapat melihat musik video ‘I Don’t Wanna Love You’ Krystal X June One Kim disini. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.