Para penggemar K-Pop baru baru ini dikejutkan dengan kabar menggemparkan perihal nama BEAST yang akan digunakan untuk Hyunseung dan 3 member baru.

Kabar menghebohkan yang ternyata juga mengejutkan Hyunseung itu diumumkan langsung oleh pihak Cube Entertainment selaku agensi yang sebelumnya menaungi BEAST pada Jumat (10/02).

Cube menyatakan bahwa BEAST akan dibentuk ulang dengan susunan anggota baru, dimana Hyunseung yang masih berada di bawah naungan agensi akan dimasukkan kembali setelah sebelumnya sempat hengkang dari grup pada pertengahan April 2016, dan bergabung bersama 3 member baru.

Segera setelah Cube Entertainment mengumumkan hal tersebut, Hyunseung yang tidak mengetahui apapun langsung mengungkapkan respon terkejut melalui akun Instagram pribadinya.

Tidak lama setelah itu, pihak Doojoon Cs, AroundUs Entertainment juga memberikan pernyataan mengenai kabar menggemparkan ini dengan berkata, “Kami baru saja mengetahuinya dari berita. Saat ini [kami] masih menghubungi salah seorang yang bertanggung jawab untuk mengkonfirmasinya.

Mengenai Cube yang berencana untuk mengambil alih nama BEAST, AroundUs mengungkapkan, “Kami masih memperjuangkan brand BEAST dengan Cube. Kami terkejut dengan berita.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Doojoon Cs yang memilih untuk tidak memperbarui kontrak mereka dengan Cube Entertainment memutuskan untuk membentuk agensi independen bernama AroundUs Entertainment. Di samping membentuk agensi sendiri, pihak Doojoon Cs berusaha untuk mempertahankan nama ‘BEAST’ yang telah menjadi identitas mereka sejak berkarir di industri musik K-Pop sejak tahun 2009 lalu.

Diketahui bahwa nama BEAST telah diregistrasi di bawah Cube Entertainnment hingga 2026, meskipun demikian AroundUs masih memperjuangkan untuk menggunakan kembali nama grup mereka itu. (www.kpopchart.net)