Idol & Celeb

MV TWICE di YouTube Selalu Banjir Dislike, Ini Pendapat Netizen Korea!

Girl grup rookie JYP Entertainment, TWICE yang baru saja menginjak umur 1 tahun mereka beberapa bulan lalu terus menerus menunjukkan prestasi gemilang.

Di mulai sejak debut dengan ‘Like OOH-AHH’, dilanjutkan comeback dengan merilis ‘Cheer Up’ yang menjadi hits dan berhasil bertahan di chart musik dalam waktu yang lama TWICE sudah berhasil membuat label rookie yang mereka gandeng saat itu seolah menghilang.

Tak sampai disitu, Jihyo Cs beberapa bulan kemudian kembali dengan mini album ‘TWICEcoaster: LANE 1’ bersamaan dengan title track bertajuk ‘TT’ yang juga kembali menjadi hits yang tak kalah besarnya dari ‘Cheer Up’.

Selang beberapa bulan setelah ‘TT’ yang koreografi dan lagu catchy mereka yang masih belum memudar diingatan publik, TWICE kembali menyodorkan lagu berikutnya yang bertajuk ‘Knock Knock’ yang langsung memuncaki chart hingga mencapai perfect all kill di seluruh situs musik Korea dan juga mendominasi chart iTunes di berbagai negara.

Namun kesuksesan TWICE di atas tidak terlepas dari haters mereka yang terbilang juga cukup banyak. Netizen di salah satu forum online di Korea, Pann memperbincangkan berbagai alasan mengapa berbagai MV TWICE di YouTube memiliki banyak dislike, yang terdiri dari orang yang merasa tidak puas terhadap MV dan mayoritas didominasi oleh antis.

Jujur, itu benar bahwa mereka tidak bisa menyanyi. Mereka terlalu dipandang secara berlebihan meskipun kemampuan menyanyi mereka buruk, itu sebabnya mereka memiliki banyak antis. Kalian bahkan tidak mempertimbangkan mengapa mereka memiliki banyak antis?” komentar seorang netizen yang mengutarakan pendapatnya.

Itu karena para fans Thailand dari idol wanita dan idol pria membentuk aliansi, membuat beberapa akun, dan melakukan downvote pada MV TWICE, ” dan melanjutkan, “Idola wanita = Black Pink. Akgaes Lisa di Thailand adalah masalahnya ha ha ha… Tidak hanya TWICE, tetapi mereka juga benar-benar benci anggota Korea Black Pink.

Aku mendengar bahwa mereka memiliki banyak antis internasional karena mereka menjadi populer begitu cepat. Mereka bahkan memiliki aliansi antis,” dan masih banyak komentar netizen lainnya.

Bagaimana menurut kalian mengenai jumlah dislike yang membanjiri setiap video musik TWICE di YouTube? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.