Kembalinya penyanyi solo yang juga merupakan member SNSD ini memang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Namun sayang, tampaknya agensi dari Taeyeon, SM Entertainment telat mengunggah musik video terbarunya tersebut.

Kemarin malam (17/02) pukul 22.00 WIB seharusnya menjadi jadwal perilisan MV terbaru Taeyeon dengan lagu ‘I Got Love’. Telah melewati pukul 10 malam atau dini hari pada tanggal 18 Februari di Korea Selatan, MV tersebut masih belum dapat di akses hingga pukul 23.00 WIB.

Hal ini tentu saja membuat para penggemar bertanya-tanya tentang telatnya perilisan MV tersebut. Sang artis, Taeyeon juga berikan komentarnya respon kinerja dari agensi tersebut.

“Tak perlu (kalian) bertanya. Ini bukanlah pertama atau kedua kalinya SM telat dalam pemilihan waktu. Jangan kaget dan hitunglah jari-jari kita”, tulis Taeyeon pada postingan instagram terbaru yang kini tampaknya telah disunting oleh idol tersebut.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai telatnya SM Entertainment dalam mengunggah MV milik Taeyeon ini? (www.kpopchart.net)