Idol & Celeb

‘Blood, Sweat & Tears’ Jadi MV Ketiga BTS yang Mencapai 100 Juta Views

Hanya beberapa bulan sejak dirilis pada akhir tahun 2016 lalu, kini musik video ‘Blood, Sweat & Tears’ Bangtan Boys sudah menyentuh angka 100 juta views di Youtube.

Pada hari Senin (20/02), musik video ‘Blood, Sweat & Tears’ ini meraih total 100 juta views dan menjadi musik video K-Pop kedua yang paling cepat mencapai angka tersebut.

Angka 100 juta views ini diraih oleh musik video ‘Blood, Sweat & Tears’ dalam waktu 134 hari (4 bulan 11 hari). Sementara pada urutan pertama masih dipegang oleh ‘TT’ milik TWICE, yang hanya memerlukan 71 hari (2 bulan 10 hari) untuk meraih 100 juta views.

Selain itu, ‘Blood, Sweat & Tears’ juga menjadi musik video K-Pop yang mendapatkan jumlah like terbanyak. Hingga saat ini musik video tersebut sudah disukai oleh lebih dari 1,7 juta orang.

Tentunya ini menjadi sebuah prestasi yang membanggakan bagi Bangtan Boys dan para penggemarnya, karena ‘Blood, Sweat & Tears’ menjadi musik video ketiga yang mencapai angka 100 juta views, setelah sebelumnya ‘Dope‘ dan ‘Fire’.

Selamat kepada Bangtan Boys dan ARMY! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.