Telah ditunggu-tunggu sejak tahun 2016 silam, secara perlahan program asal Mnet, ‘Produce 101’ akhirnya rilis nama-nama agensi apa saja yang akan berpartisipasi dalam program versi pria tersebut.

Agensi-agensi yang akan mengikut sertakan trainee serta artis prianya adalah: Jellyfish Entertainment, Pledis Entertainment, Cube Entertainment, Fantagio, Brand New Music dan RBW Entertainment.

Mnet juga mengatakan bahwa mereka kesulitan untuk mempersiapkan program ini karena jumlah member pria yang sangat langka. Agensi-agensi juga ragu untuk mengirimkan perwakilannya karena trainee pria sangat sedikit.

“Namun, semua agensi mengkonfirmasi keikutsertaan mereka di menit-menit terakhir. Itu adalah pilihan yang dibuat dengan mempertimbangkan publisitas program dan juga hubungan mereka dengan Mnet. Banyak peserta yang menarik. Banyak dari mereka adalah trainee, namun juga ada beberapa idol yang sudah debut. Banyak jenis peserta yang ikut,” tutur perwakilan dari Mnet.

‘Produce 101’ versi pria ini akan segera memulai syutingnya pada tanggal 26 Februari mendatang, dan diharapkan untuk segera ditayangkan pada semester pertama tahun 2016 ini. (www.kpopchart.net)