Idol & Celeb

Member B1A4 Lempar Handphone Jika Mainkan Game Virtual Dating Gongchan?

Beberapa waktu yang lalu, Gongchan, member termuda dari boy grup B1A4 ini menjadi idol pertama yang berkesempatan untuk menjadi karakter dalam sebuah game virtual dating. Namun, tampaknya para member B1A4 yang akan melempar handphone mereka saat memainkan game tersebut.

Pada 13 Februari kemarin, Gongchan menghadiri perilisan game yang berjudul ‘I Need A Date’ yang bertempat di Rolling Hall, Seoul.

Melalui perilisan tersebut Gongchan bercerita mengenai respon para member B1A4 mengenai game virtualnya tersebut. “Aku biasanya berbicara dengan Jinyoung tentang game tersebut dan bertanya bagaimana aku harus melakukannya. Ia menyemangati dan banyak membantuku,” tutur Gongchan.

Gongchan juga bercanda dengan mengatakan bahwa member B1A4 harus membeli handphone jika memainkan game tersebut karena Ia yakin bahwa mereka akan melempar dan merusak handphonenya. “Baro tak tahan melihat hal-hal seperti itu dan jika Ia bermain game tersebut pasti Ia akan merasa jijik”, tutur Gongchan.

Gongchan juga meninggalkan pesan video untuk para member B1A4, “Memberku, Aku menjadi model dalam game ‘I Need a Date’. Aku harap kalian dapat berpura-pura berpacaran denganku dan menikmati gamenya. I Love You!.” (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.