Kemarin, 8 Februari Hwayoung dikabarkan menceritakan kembali rumor pembullyan yang pernah terjadi di T-ARA. Melalui dua suadara kembar tersebut, mereka mengatakan bahwa Hwayoung memang menjadi korban kejadian tersebut. Namun salah satu mantan staff T-ARA akhirnya angkat bicara mengenai hal tersebut.

Mantan staff T-ARA tersebut tanggapi respon Hwayoung dan Hyoyoung di program ‘Taxi’, “Aku melihat Ryu bersaudara menangis. Hwayoung mengatakan bahwa hal yang terjadi 5 tahun lalu merupakan hal yang dapat diterima. Apakah itu adalah hal yang bisa diterima di semua girl grup? tidak semuanya”.

Ia juga menggunakan screenshot chat Hyoyeong dengan Ahreum yang juga pernah berada di T-ARA untuk menunjukkan bahwa saudara kembar tersebut memiliki suatu masalah pada sikap mereka.

H: Ahreum, ini Hyoyoung unni.
A: Ya, unni, hallo ^^!!
H: Ahreum, kamu harus berterima kasih kepada orang yang menjagamu dan bersyukur. Jika kamu tak ingin dipukul, bersikaplah dengan baik karena rumor menyebar dengan cepat di dunia ini. Jangan bergosip dan jadi murahan ^^. Aku sangat marah, jadi jangan pernah bertemu, ok?
H: Jika aku salah sangka, apakah kau ingin bertemu dan bicara? atau kau ingin minta maaf sekarang.
A: Aku tak tahu apa yang sedang kau bicarakan. Aku ingin bertemu dan bicara kepadamu, unni. Aku tak melakukan yang buruk untuk mendengar ini.
H: Anak kecil, pergilah.
H: Aku akan memukulmu dengan keras di Music Bank hingga debu berterbangan, jadi tunggu saja.
H: Aku akan merusak wajahmu jadi kau tak dapat tampil
H: Hehehe tunggu ya~^^
H: Aku tak akan menjadi penyanyi, heh. Jadi tunggu saja *^^ Anjing hanya belajar saat meraka dipukul.
H: Wanita jalang, tunggu saja sampai aku menangkapmu.
H: Ya, teruslah mengadu.

Mantan staff ini juga mengatakan bahwa saat Hwayoung mengalami cedera di kakinya Ia berpura-pura mendapatkan cast di kakinya untuk berbohong di depan kamera dan melepasnya saat telah berada di dalam mobil. Saat berada di Jepang, mantan staff ini juga mengatakan bahwa Hwayoung terus meminta untuk melakukan kegiatan pribadi sedangkan member lainnya sedang sibuk latihan dan gladi.

 

Namun, bukti-bukti tersebut masih belum dapat sepenuhnya dipercaya karena hal ini baru muncul setelah dua saudara kembar tersebut membeberkan cerita mereka di program ‘Taxi’. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *