Setelah membintangi film hits ‘Train to Busan’, Gong Yoo semakin bersinar lewat proyek drama terbarunya yang bertajuk ‘Goblin’.

Kepopuleran drama yang kini telah merambah ke berbagai belahan dunia membuat aktor utama yang memerankan karakter ‘Goblin’ ini mendapatkan banyak tawaran untuk menggelar jumpa fans dari 15 negara berbeda termasuk Tiongkok, Jepang, Hong Kong, Taiwan, Singapura, Amerika, Kanada, dan Australia.

Tingginya permintaan terhadap Gong Yoo dari berbagai belahan dunia ini membuat dirinya ditawarkan berbagai godaan fasilitas kompensasi yang tinggi.

Di Taiwan sendiri, kepopuleran Gong Yoo melesat hinga disejajarkan dengan nama aktor populer lainnya seperti Song Joong Ki, Park Bo Gum dan Yoo Ah In.

Meskipun dibanjiri permintaan untuk menggelar event jumpa fans dari berbagai negara, namun sampai saat ini pihak Gong Yoo diketahui masih tidak memberikan respon, mengingat aktor juga tengah disibukkan dengan melakukan syuting untuk berbagai iklan dan proyek lain setiap harinya hingga Maret mendatang.

Apakah kalian juga ingin melihat Gong Yoo secara langsung melalui event jumpa fans di Indonesia? (www.kpopchart.net)