Shindong Super Junior menuai banyak kritikan dari netizen, karena tubuhnya yang terlihat lebih gemuk dari sebelumnya.

Usai menyelesaikan masa wajib militernya, belakangan anggota Super Junior ini memang sudah mulai aktif menjalani aktivitas di dunia hiburan.

Aktivitas terbarunya di dunia hiburan adalah kehadirannya dalam program ‘Video Star’, bersama para aktor yang saat ini tengah naik daun.

Dalam program tersebut Shindong berbicara soal pengalamannya dalam menjalani wajib militer. Ia juga sempat menyinggung soal Lee Seung Gi yang saat ini masih menjalani wajib militer.

Namun perhatian netizen malah tertuju pada tubuh Shindong yang tampak lebih gendut. Berbagai komentar kritikan ditulis oleh netizen Korea pada situs Nate,

“Apakah Shindong kembali melakukan operasi kelopak mata? Aku tidak tahan melihatnya. Ia juga semakin gendut. Shindong adalah tipe pria yang sangat tidak disukai oleh wanita,”

“Bagi seorang idol, Shindong memang sangat tidak merawat tubuhnya sendiri. Mengapa SM membuat idol lain melakukan diet tapi tidak dengan Shindong dan Kangin? Mereka terlihat seperti ahjussi,”

“Bayangkan betapa nyamannya ia saat menjalani wajib militer, jika ia kembali dengan tubuh yang seperti ini,”

“Shindong jadi seperti penyanyi trot yang sudah berusia,”

“SM sangat perlu mengatur Shindong, bahkan mengurungnya dan membuatnya kelaparan jika perlu,” kritik yang lain. (www.kpopchart.net)

Shindong Video Star