Aktris Lee Sung Kyung dan Park Hyung Sik menunjukkan vokal mereka dengan menyanyikan soundtrack untuk film animasi ‘Trolls’.

Pada Senin (13/02), channel YouTube Dingo Music merilis video kolaborasi Lee Sung Kyung dan Park Hyung Sik menyanyikan lagu bertajuk ‘True Colors’ untuk film animasi dreamworks ‘Trolls’.

 

Film yang dikabarkan dirilis di Korea ini menawarkan tempat sebagai pengisi suara dari karakter utama kepada Park Hyung Sik dan Lee Sung Kyung.

Tidak hanya menjadi pengisi suara, keduanya juga berkesempatan untuk mengisi soundtrack utama dari film animasi, mengingat keduanya yang juga dikenal sebagai aktor dan aktris yang memiliki kemampuan vokal.

‘True Colors’ sendiri adalah lagu yang aslinya dinyanyikan oleh Justin Timberlake dan Anna Kendricks, yang dibawakan ulang oleh keduanya dengan lirik yang sudah diubah ke bahasa Korea.

Sementara ‘Trolls’ yang berkisah tentang petualangan antara dua karakter utama bernama Poppy (Lee Sung Kyung) dan Branch (Park Hyung Sik) baru akan ditayangkan di Korea dengan versi dubbing pada 16 Februari mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *