Zion.T yang baru saja melakukan comeback dengan mini album ‘OO’ berhasil menempati posisi puncak di chart iTunes internasional untuk pertama kalinya.

Pada Rabu (01/02) dini hari, Zion.T merilis mini album pertamanya ‘OO’ setelah bernaung di bawah agensi ‘The Black Label’, yang merupakan sub agensi YG Entertainment.

Setelah merilis mini albumnya tersebut, salah satu lagu bertajuk ‘COMPLEX’ yang berkolaborasi dengan G-Dragon Big Bang berhasil menempati peringkat pertama di chart iTunes di Macau dan Vietnam.

Ini merupakan prestasi pertama yang dicapai Zion.T sejak dirinya memulai debut di industri musik pada tahun 2011 silam. Meskipun sempat beberapa kali memuncaki chart di Korea, namun prestasi ini membuat Zion.T begitu kagum dengan berkomentar, “Rasanya tidak nyata karena itu pertama bagiku menjadi nomor 1 di [skala] internasional. Ini semua berkat Jiyong-ie hyung (G-Dragon).

Zion.T baru saja merilis mini album ‘OO’, berisikan 7 buah lagu, diantaranya adalah ‘The Song’ yang menjadi title track, ‘Sorry’ berkolaborasi dengan Beenzino dan ‘COMPLEX’ berkolaborasi dengan G-Dragon. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *