Wonder Girls yang telah resmi bubar beberapa waktu lalu merilis sebuah lagu terakhir mereka sebagai grup yang bertajuk ‘Draw Me’.

Lagu yang dirilis sekaligus untuk merayakan ulang tahun grup yang ke-10 itu tak begitu memiliki prestasi yang baik di chart Korea. Namun bukan berarti lagu tidak berhasil memikat banyak orang.

Terbukti lagu yang dirilis pada 10 Februari itu berhasil merebut hati para pendengar musik di Tiongkok. Lagu dengan cepat melesat ke peringkat pertama di salah satu situs musik di Tiongkok, ‘KUGOU’, mengalahkan berbagai lagu lokal maupun lagu dari penyanyi Korea lainnya seperti Cross Gene, Block B, Day6 dan lainnya.

‘Draw Me’ sendiri adalah lagu yang diciptakan sebagai perpisahan grup, dimana Yenny dan Yubin juga berparisipasi di dalamnya.

Sementara itu, Wonder Girls kini terpecah menjadi dua bagian dimana, Sunmi dan Yeeun memutuskan untuk memperbarui kontrak dengan JYP dan melanjutkan karir bermusiknya. Sementara dua anggota lainnya, Hyerim dan Yubin memilih berpindah ke agensi yang berbeda. (www.kpopchart.net)

Wonder Girls