Idol & Celeb

Lagu Kolaborasi Junggigo X Chanyeol EXO Bercerita Tentang Kisah Cinta Sesama Lelaki?

Solois pria asal Starship Entertainment, Junggigo segera kembali dengan sebuah lagu baru yang terungkap mejadi sebuah lagu kolaborasi bersama Chanyeol EXO.

Junggigo menggaet Chanyeol dalam lagu barunya berjudul ‘Let Me Love You’. Lagu tersebut akan dirilis pada 23 Februari mendatang dini hari waktu Korea Selatan.

Pada tanggal 20 Februari kemarin, Junggigo dan Chanyeol telah merilis teaser lagu tersebut melalui channel YouTube resmi miliki Starship Entertainment.

Bukan rap, Chanyeol justru kembali memamerkan vokal merdunya di lagu tersebut. Namun beredar kabar bahwa lagu tersebut memiliki kisah yang mengejutkan.

Kabarnya lagu ‘Let Me Love You’ menunjukkan perasaan manis dari rasa penasaran kepada satu sama lain. Alih-alih menceritakan kisah antara wanita dan pria, lagu ini menggambarkan kisah chemistry antara seorang pria dan pria lainnya.

Kendati demikian ini masih menjadi sebuah rumor yang belum bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya. Kita nantikan saja lagunya dirilis besok malam! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.