L.Joe memberi sedikit pernyataan di fancafe resmi TEEN TOP pertama kali usai dirinya memilih keluar dari grup.

L.Joe resmi mengundurkan diri dari grupnya TEEN TOP pada 9 Februari lalu. Ia juga mengajukan pembatalan kontrak dengan TOP Media.

Kontrak TEEN TOP sebenarnya masih akan berlangsung hingga Januari 2018. Konflik dengan sang agensi perihal kegiatan solonya menjadi penyebab utama L.Joe memilih untuk keluar dari grup.

Sebelum keluar, L.Joe telah mengisyaratkan kepergiannya dari grup tersebut dengan mengubah nama Instagramnya dan menghapus beberapa foto.

 

L.Joe kemudian muncul di fancafe TEEN TOP hari ini dan menjelaskan mengapa ia melakukan hal tersebut.

L.Joe menuliskan, “Ini sudah lama datang. Pertama-tama, alasanku menghapus semua gambar pada Instagramku yang memiliki kenangan yang aku buat dengan penggemar bukanlah karena aku ingin menghapus kenangan. Itu sangat sulit untuk meletakkan foto-foto yang menangkap moment yang tidak bisa aku ulang kembali. Mohon hargai kenangan kita dan aku tidak akan melupakan semuanya. Sungguh. Aku minta maaf untuk membuat penggemar frustasi karena tidak bicara dengan diriku melakukan SNS sampai sekarang. Tidak ada tempat bagiku untuk membiarkan hatiku frustasi.. dan situasi ini. Terima kasih untuk khawatir tentang seseorang seperti itu dan aku benar-benar minta maaf untuk membuat kalian khawatir. Cuaca tiba-tiba menjadi dingin, jadi mohon terhindar dari penyakit. Angel..” (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *