Idol & Celeb

Kyuhyun Super Junior Beri Klarifikasi Insiden Kebakaran di Hotel

Kyuhyun Super Junior memberikan klarifikasinya, terkait insiden kebakaran di hotel yang membuat banyak penggemar khawatir.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Kyuhyun tidur di sebuah hotel di Taipei, Taiwan, ketika kebakaran sedang berlangsung. Staf SM Entertainment yang berada di hotel langsung melakukan evakuasi, namun mereka mendapatkan kritikan karena tidak mengajak serta Kyuhyun untuk turut keluar dari hotel.

Setelah menuai kontroversi, Kyuhyun akhirnya buka suara di Twitter dan memberikan klarifikasi terkait kejadian ini.

Anggota Super Junior ini menuliskan, “Sepertinya ada kesalahpahaman terkait insiden kebakaran di Taiwan. Manajer, staf dan aku berada di kamar untuk mempersiapkan penampilan di konser, dan kami melewatkan kesempatan untuk melakukan evakuasi. Kemudian kami mendengar bahwa api telah dipadamkan dan memutuskan untuk tinggal di kamar, daripada menghirup asap saat turun melalui tangga darurat.”

“Selain orang yang berada di kamarku, staf yang lain mengikuti instruksi dari pihak hotel dan melakukan evakuasi di luar selama 3 jam. Itu adalah kesalahanku yang memutuskan untuk tetap di kamar dan menganggap itu bukan masalah besar. Aku tidak ingin ada perasaan buruk setelah konser yang baik. Selamat malam,” tulisnya. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.