Member termuda dari girl grup Miss A ini dikabarkan akan segera berakhir untuk masa kontraknya dengan JYP Entertainment. Tanggapi hal tersebut, salah satu orang dalam yakin bahwa Suzy akan lakukan ini Maret mendatang.

Kontrak Suzy dengan JYP Entertainment akan segera berakhir setelah genap selama 7 tahun, yang dimulai pada tanggal 1 April 2010 silam hingga 31 Maret 2017 mendatang. Hingga saat ini masih belum ada tanda-tanda bahwa Suzy akan memperpanjang kontraknya dengan agensinya tersebut.

Namun, melalui penuturan orang dalam, Ia yakin bahwa Suzy akan memperbaharui kontraknya bersama JYP Entertainment karena banyak keberhasilan yang Ia raih bersama agensi tersebut.

Sukses melalui girl grup Miss A dan juga sebagai selebriti, merupakan faktor utama yang akan menjadi pertimbangan Suzy untuk memperpanjang kontraknya dengan JYP Entertainment. Ditambah lagi dengan perilisan solo album yang sukses dibawah naungan agensi tersebut.

Kita tunggu saja langkah Suzy selanjutnya mengenai perpanjangan kontraknya dengan JYP Entertainment tersebut. (www.kpopchart.net)