Idol & Celeb

Kim Min Jae Bicara Tentang Kesempatan Berakting Untuk Drama ‘Goblin’

Kim Min Jae mengungkapkan perasaannya setelah ikut berpartisipasi dalam membintangi drama hits tvN ‘Goblin’.

Dalam wawancara dengan salah satu media outlet Korea, aktor menyebut penampilannya di ‘Goblin’ sebagai raja muda adalah kesempatan terbaik.

Kemunculannya di episode pertama dan kedua serta diikuti dengan muncul episode-episode berikutnya memang terlihat tidak terlalu jadi sorotan, namun karakter sendiri begitu kuat dan berpengaruh dalam mengangkat karakter Kim Shin (Gong Yoo).

Kim Min Jae berkata, “Senior Gong Yoo adalah orang yang memiliki semuanya. Dari keseksian, tinggi, wajah, dan karisma untuk kebaikan, dia memiliki semuanya. Dia adalah orang yang sangat aku kagumi dan sangat aku sukai, tapi selama syuting, aku berusaha untuk melihat dia sebagai karakter daripada senior.

“Karena aku raja, aku berpikir bahwa jika aku dikuasai, aku tidak akan menjadi raja [lagi]. Dengan pikiran bahwa aku tidak bisa kalah dalam adegan untuk produksi [untuk berubah baik], aku melakukan banyak kontrol mental, dan fokus pada karakterku,” menjelaskan caranya memisahkan antara rasa kagum terhadap lawan mainnya dan profesional atas karakternya.

Selain berakting di ‘Goblin’, Kim Min Jae juga membuktikan aktingnya yang semakin matang lewat drama ‘Romantic Doctor Kim’. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.