Penyanyi solo pria yang satu ini kini telah akhiri kewajibannya sebagai pria Korea Selatan selama 21 bulan. Kim Hyun Joong pada hari ini (11/02) selesaikan masa wamilnya dan kembali ke dunia hiburan.

“Aku seperti memulai kehidupan keduaku”, tutur Kim Hyun Joong. Kemudian Ia melanjutkan, “Aku masih miliki perasaan khawatir dan takut. Bagaimanapun, aku merasakan banyak hal, belajar untuk melewatinya dan banyak berfikir saat masih menjadi tentara. Aku harap orang-orang dapat lebih percaya padaku dan memperhatikanku”.

Sementara itu, selepas wamil, Kim Hyun Joong akui akan bertemu orang tuanya terlebih dahulu, karena pada saat memulai wajib militer Ia hanya bertemu mereka dalam waktu singkat, “Aku ingin memberi salam kepada mereka secara formal setelah selesai wamil”.

Untuk kegiatannya di dunia hiburan, Kim Hyun Joong masih belum bisa memberikan detail, namun Ia memastikan untuk segera bertemu para penggemarnya.

Ditanya mengenai T.O.P Big Bang dan Junsu JYJ yang baru saja memulai wajib militernya, Hyun Joong mengatakan, “Aku harap mereka dapat kuat dan menyelesaikan kewajibannya mereka dengan baik”. (www.kpopchart.net)