Idol & Celeb

Kim Hyun Joong Bakal Hadiri Jumpa Fans Pertama Kali Setelah Bebas Wamil

Agensi dari aktor Kim Hyun Joong mengungkapkan jadwal pertama yang akan dilaksanakan oleh sang aktor setelah bebas dari tugas wajib militer.

Aktor sekaligus anggota SS501 ini memang baru menyelesaikan kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan, pada Sabtu (11/02) lalu.

Setelah bebas dari wajib militer, jadwal pertama yang akan dilakukan oleh Kim Hyun Joong adalah bertemu dengan para penggemarnya melalui sebuah acara fanmeeting.

Namun acara jumpa fans yang bertajuk ‘2017 Kim Hyun Joong Fanmeeting ‘Anemone’ ini baru akan digelar beberapa bulan lagi dari sekarang, tepatnya pada 29 April mendatang. Sedangkan tiketnya sudah bisa dibeli oleh penggemar mulai 13 Maret mendatang.

Ini akan menjadi jumpa fans pertama yang dilakukan oleh Kim Hyun Joong, sejak terakhir kali menggelar jumpa fans pada Juni 2013 silam.

Sebelum menyelesaikan wajib militernya, Kim Hyun Joong beberapa kali sempat menghadiri persidangan atas kasus gugatan yang dilayangkan oleh mantan kekasihnya yang telah hamil di luar nikah. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.