Idol & Celeb

Kemampuan Akting Mengagumkan, Sutradara ‘Voice’ Puji Jang Hyuk

Selain berkat penulis naskah dan sutradara, suksesnya drama ‘Voice’ OCN juga tidak terlepas dari akting para pemainnya, khususnya Jang Hyuk.

Aktor senior yang telah memulai debut sejak 1997 ini sukses mendaratkan akting yang luar biasa bersanding dengan aktris Lee Ha Na melalui drama terbarunya ‘Voice’.

Mengusung genre kriminal thriller, drama yang begitu banyak menyuguhkan adegan aksi yang mengagumkan dari Jang Hyuk membuat sang sutradara, Kim Hong Sun tidak dapat berbuat apa-apa selain melontarkan pujiannya terhadap aktor.

Jang Hyuk melakukan sebagian besar adegan aksi para stunt-man seorang diri. Dia membangun fondasi keterampilan seni bela diri yang kuat, dan ia memiliki kasih sayang yang mendalam untuk acara, ” ujar sutradara.

Kim Hong Sun juga mencatat bahwa Jang Hyuk selalu menghormati para rekannya di setiap adegan, bahkan dalam adegan action yang cepat.

Banyak adegan yang syutingnya di malam hari, sehingga para pemain dan kru yang terus-menerus dalam perkelahian dengan cuaca dingin. Tapi kami semua melakukan yang terbaik sehingga kita bisa membuat drama yang bagus, ” ungkap sutradara. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.