Idol & Celeb

K.A.R.D Akui Malu Saat Lakukan Koreografi Lagu Mereka

K.A.R.D, co-ed grup yang telah mencuri perhatian banyak penggemar K-Pop walaupun belum secara resmi debut ini bahas koreografi mereka melalui wawancara bersama Yonhap News.

Mulai dari ‘Oh NaNa’, B.M, J.Seph, Jiwoo dan Somin telah suguhkan koreografi yang berani untuk lagu mereka. Hingga comeback dengan ‘Don’t Recall’, keempat member K.A.R.D tersebut pun tetap pertahankan hal itu. Namun, mereka akui sedikit malu saat lakukan beberapa bagian koreo nya.

“Jika kami malu-malu saat melakukan koreografi, orang-orang yang menontonnya juga akan merasa tak nyaman. Tetapi jika kami melakukannya dengan berani, orang-orang akan menganggapnya keren,” tutur Jiwoo.

K.A.R.D juga membahas tentang koreo twerking yang dilakukan oleh Jiwoo dan Somin. Koreografer mereka meminta J.Seph dan B.M untuk melihat Jiwoo dan Somin saat mereka melakukan koreografi tersebut. J.Seph akui dirinya mendapat kritikan karena dirinya sangat mudah merasa malu.

Melalui K.A.R.D para member juga berharap dapat melawan semua pernyataan stereotipe tentang co-ed grup. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.