Idol & Celeb

K.A.R.D Akui Lega Karena Dibentuk Sebagai Co-ed Grup?

Walaupun belum resmi debut, popularitas K.A.R.D sudah tunjukkan peningkatan. Semenjak perilisan lagu proyek pre debut, ‘OH NANA’, co-ed grup ini telah curi perhatian para penikmat K-Pop. Dibentuk sebagai sebuah grup gabungan dari member pria dan wanita, K.A.R.D akui lega dengan hal tersebut.

Somin yang sebelumnya sempat menjadi member April dan Puretty mengatakan, “Aku ingin mencoba berbagai jenis musik, yang membuatku memilih untuk meninggalkan April. Aku sangat beruntung untuk dapat bergabung dengan K.A.R.D pada saat itu. Banyak orang yang mengatakan bahwa aku menemukan sesuatu yang cocok denganku, jadi aku merasa lega.”

Kemudian, BM juga mengatakan bahwa dirinya dan J.Seph sebelumnya hampir didebutkan sebagai duo hip-hop, namun rencana tersebut diubah. “Pertama kali, aku khawatir dengan grup co-ed karena tak bisa membayangkannya; namun saat ini aku merasa diberkati karena Somin dan Jiwoo telah menutupi kelemahan kami dan kami telah tampil didepan penggemar dengan cara yang hanya bisa dilakukan oleh grup c0-ed”, tutur J.Seph.

Telah rilis proyek kedua menjelang debut, kini K.A.R.D semakin dekat dengan debut resmi mereka setelah menyelesaikan proyek pre debut nya mendatang.

Apakah kalian juga sudah tak sabar untuk menantikan debut resmi dari K.A.R.D ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.