Idol & Celeb

Jun.K Tengah Dalam Pengobatan Pasca Cedera, JYP Batalkan Konser 2PM

Setelah dikabarkan mengalami cedera, 2PM dengan terpaksa membatalkan konser 2PM bertajuk ‘6Nights’ yang rencananya akan digelar pada bulan Maret mendatang.

Pada Selasa (28/02), JYP Entertainment mengumumkan kabar kurang menyenangkan, dimana konser 2PM bertajuk ‘6Nights’ yang sebelumnya telah dijadwalkan akan digelar pada 3 sampai 5 Maret secara resmi dibatalkan.

Pembatalan konser ini tidak lain karena kecelakaan yang dialami oleh Jun.K beberapa waktu lalu. Idol yang kecelakaan selama konser 2PM beberapa waktu lalu didiagnosa mengalami patah tulang pada siku dan jari manis tangan kanannya.

Baca Juga : Terjatuh Dari Atas Panggung, Jun.K Alami Patah Tulang

Jun.K telah menerima operasi untuk mengatur tulang sikunya, dan saat ini sedang dipantau dan beristirahat. Kami akan berkonsultasi dengan dokter dan melakukan setiap pemeriksaan tambahan yang diperlukan,” ungkap pihak JYP.

Pihak JYP kembali melanjutkan, “Meskipun Jun.K telah terus menerus menyatakan keinginan yang kuat untuk berdiri di atas panggung lagi untuk memenuhi janjinya dengan para penggemarnya, kami yakin apa yang terbaik baginya adalah untuk beristirahat dan memiliki cepat sembuh. Oleh karena itu, kami telah sampai pada kesimpulan akhir untuk membatalkan konser yang akan datang yang dijadwalkan sejak tanggal 3 sampai Maret 5.

Semoga cepat sembuh Jun.K! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.