Aktris Jo Yoon Hee untuk pertama kalinya buka suara setelah dikabarkan berkencan dengan Lee Dong Geun.

Pada siang hari tadi publik dikejutkan dengan kabar kencan aktor Lee Dong Geun dan aktris Jo Yoon Hee yang kemudian dibenarkan oleh kedua agensi mereka.

Baca Juga : Move On Dari Jiyeon T-ARA, Lee Dong Gun Kini Kencan Dengan Aktris Jo Yoon Hee

Pacar baru Lee Dong Geun ini kemudian berbicara untuk pertama kalinya setelah dikonfirmasi berkencan dengan aktor selama program radio ‘Jo Yoon Hee’s Raise the Volume’ yang dibawakannya.

Meskipun secara tidak langsung menyebut sang pacar ataupun hubungannya, namun aktris membagikan kata manis tentang cinta untuk para pendengarnya dengan mengatakan, “Kita semua memimpikan cinta yang istimewa. Sebuah cinta yang spesial bukan ketika kau bertemu orang yang spesial, tapi ketika kalian bertemu seseorang yang biasa dan berbagi cinta spesial dengan mereka. Aku yakin bahwa ada banyak rambu bersinar akan cinta spesial di luar sana saat ini.

Ia lebih lanjut mengatakan, “Meskipun itu sedikit memalukan untuk mengatakan ini, aku sudah menjadi salah satu dari rambu bersinar di luar sana. Aku yakin kalian semua sudah membaca artikel, dan aku ingin mengucapkan terima kasih untuk pesan ucapan selamat dan dukungan kalian. Tolong tetap mengawasi kita.

Jo Yoon Hee sendiri adalah aktris yang menjadi lawan main dari Lee Dong Geun dalam drama ‘The Laurel Tailor’s Gentlemen’. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *