Idol & Celeb

Jin BTS Hanya Muncul 2 Detik Dalam MV ‘Not Today’, BigHit Diprotes Fans

Meskipun disebut-sebut sebagai visual grup, namun tampaknya tidak dengan Big Hit Entertainment yang hanya menampilkan wajah Jin BTS selama dua detik di sepanjang MV ‘Not Today’.

Video musik terbaru BTS, ‘Not Today’ yang dirilis pada 20 Februari dan mendapatkan respon luar biasa dari penggemar ternyata menyimpan kekesalan dari banyak penggemar yang menyadari bahwa salah seorang personilnya, Jin yang disorot lebih sedikit dari lainnya.

Yang lebih membuat miris, personil yang disebut-sebut sebagai visual grup ini hanya disorot dengan total waktu 2 detik dalam video yang berjalan sepanjang 4 menit 50 detik itu, membuat banyak penggemar tidak hanya di Korea melainkan dari seluruh dunia melontarkan protes kepada pihak Big Hit Entertainment.

Setelah isu terangkat dan jadi perbincangan, fans BTS lainnya kemudian mengangkat fakta dimana distribusi lirik dan kemunculan yang tidak adil di beberapa video musik, dimana Jin merupakan anggota yang paling sedikit mendapatkan bagian menyanyi dalam lagu dari berbagai lagu yang telah dirilis grup sejak debut grup tahun 2013 silam.

Masifnya protes ARMY dari seluruh dunia ini, hashtag #bighit_footage_feedback langsung menjadi trending topik di Twitter, dimana fans berusaha menyuarakan ketidakadilan Big Hit dalam pembagian lirik maupun kemunculan.

Semoga Big Hit dapat mendengar protes dari penggemar dan mulai mempertimbangkan pembagian yang dimaksud oleh fans untuk comeback BTS kedepannya. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.