Apa yang kalian lakukan jika salah satu gigi kalian patah ataupun lepas? Kebanyakan orang pasti akan membuangnya. Namun, artis asal JYP Entertainment ini miliki hobi unik terhadap giginya.

Pada program ‘Unnies’ Slam Dunk’ yang ditayangkan 10 Februari kemarin, para membernya mendapatkan misi untuk membawakan benda yang dapat menunjukkan keunikan mereka.

Somi, yang merupakan member termuda dari program tersebut memilih untuk menjadi orang pertama yang menunjukkan benda yang dibawanya. Ia pun membuka sebuah tabung yang berisi giginya yang lepas sejak kecil.

Tanggapi hal tersebut, Hong Jin Young pun mengatakan bahwa hanya Somi yang bisa menunjukkan benda seperti itu,“Jika aku yang membawa gigiku dan mengatakan ‘Ini semua adalah gigiku yang lepas selama 33 tahun. Ini gigi yang berlubang, ini yang dilaminasi.’ Aku tentu tak bisa melakukannya”.

Somi pun menjelaskan bahwa ayahnya juga berperan penting dalam koleksi gigi tersebut karena ayahnya lah yang mencabut gigi Somi untuk ‘bersenang-senang’. Somi juga mengatakan bahwa gigi-gigi tersebut akan menjadi garis waktu kehidupannya. (www.kpopchart.net)