Agensi kembali memberikan informasi mengenai kondisi terkini Moon Geun Young, pasca menjalani operasi ketiga.

Awal bulan Februari lalu sang aktris sempat dikabarkan menderita sindroma kompartemen, mengharuskannya untuk melakukan operasi.

Sindroma kompartemen adalah sebuah penyakit yang disebabkan oleh penumpukan tekanan darah dari pendaharan internal atau pembengkakan jaringan, penurunan aliran darah dan menghambat otot dan saraf yang diperlukan tubuh. Karena hal tersebut, Moon Geun Young juga harus membatalkan penampilannya untuk tur ‘Romeo and Juliet’ di Daejeon.

Pada hari Selasa (07/02), Namoo Actors selaku agensi mengungkapkan, “Moon Geun Young sudah pulih dari operasi ketiga yang dilakukan pada hari Jumat lalu. Bersyukur prognosisnya baik, tetapi untuk berjaga-jaga jika ada operasi tambahan yang diperlukan, kami sudah berbicara dengan rumah produksi untuk membatalkan penampilannya di Daegu dan Andong. Kami minta maaf kepada semua orang yang sudah menantikan penampilannya, dan kami mohon pengertiannya.”

 

Terakhir agensi menuturkan, “Keinginan sang aktris untuk kembali ke atas panggung sangat kuat, tapi ia masih dalam situasi dimana ia harus terus dimonitor di rumah sakit.”

Semoga lekas sembuh dan kembali beraktivitas lagi Moon Geun Young! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *