Idol & Celeb

Jaehyo Block B dan Bomi APink Kedapatan Lakukan Kegiatan Amal Bersama

Jaehyo Block B dan Bomi APink kedapatan saling membantu dalam kegiatan amal.

Di tengah musim dingin di Korea, briket menjadi salah satu yang sangat dibutuhkan di setiap rumah-rumah. Tidak sedikit pula komunitas maupun selebriti yang menyumbangkan sejumlah briket dan tenaga mereka untuk menyampaikannya ke orang-orang yang memerlukan.

Hal mengagumkan itu baru baru ini dilakukan oleh dua idol K-Pop, Jaehyo Block B dan Bomi APink. Pada hari ini Rabu (15/02), keduanya kedapatan saling menolong satu sama lain dalam kegiatan amal dengan memberikan briket ke orang yang membutuhkan.

Saat didapati oleh salah satu media, dua idol langsung sedikit diwawancarai dimana Jaehyo mengatakan, “Sebenarnya, Bomi dan aku melakukan sering melakukan kegiatan sukarelawan bersama. Ketika aku menemukannya (bahwa ada organisasi yang berencana untuk mengantarkan briket), aku langsung menelepon Bomi dan bertanya apakah ia ingin melakukannya bersama. Begitulah bagaimana dapat mengambil kesempatan bagus ini sebagai sukarelawan.

Bomi pun memberikan responnya dengan berkata, “Pekerjaan sukarelawan adalah sesuatu yang aku selalu ingin lakukan, jadi aku sangat berterima kasih bahwa Jaehyo oppa menghubungiku dan bertanya apakah aku ingin melakukannya bersama dengannya. Melakukan pekerjaan sukarela begitu adalah pengalaman yang menghangatkan. Aku harap banyak orang yang dapat ambil bagian dalam tujuan yang mulia seperti ini.” (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.