Idol & Celeb

Jadi Korban Teror Hyoyoung, Ahreum Akhirnya Buka Mulut

Menjadi korban teror Hyoyoung karena dianggap sebagai pembully saudara kembarnya, Ahreum akhirnya buka mulut mengenai masalah yang kembali mencuat setelah penuturan dua saudara kembar tersebut di program ‘Taxi’.

Melalui akun instagram pribadinya, beberapa waktu lalu Ahreum mengunggah sebuah screenshot lagu dari Park Hyo Sin yang berjudul gift serta menyisipkan penjelasannya mengenai masalah ini di caption postingan tersebut.

“Aku telah menahannya didalam hati untuk waktu yang lama. Lebih dari apapun, aku sangat berterima kasih kepada reporter yang telah mengunggah foto masa laluku. Ayo bertemu suatu saat. Aku tak tahu apakah kau akan membaca ini… Semangat ^^ Semuanya, ayo semangat seperti tak terjadi apapun hari ini ^^Aku baik-baik saja. Jangan khawatir denganku. Aku baik-baik saja. Aku minta maaf telah membuat kalian khawatir”, jelas Ahreum di postingannya tersebut.

Sebelumnya, melalui salah satu mantan staff T-ARA membeberkan percakapan Kakao Talk antara Hyoyoung yang meneror Ahreum karena T-ARA diduga membully adik kembarnya, Hwayoung.

Semoga saja masalah ini dapat cepat terselesaikan, ya! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.