Salah satu pasangan ternama Korea Selatan, Kim Tae Hee dan Rain memang buat heboh setelah mereka dikabarkan adakan acara pernikahan secara tertutup. Bahas hal tersebut dalam wawancara pada 2 Februari kemarin, Kim Tae Hee jelaskan alasan mereka memilih untuk tak mempublikasikan acara pernikahan tersebut.

“Kami memikirkan keadaan saat ini. Kami tak ingin mengadakan pernikahan yang terlalu mewah saat keadaan ekonomi saat ini sangat sulit. Ini adalah pilihan kami setelah banyak pertimbangan”, tutur aktris cantik tersebut.

Kemudian Ia melanjutkan, “Kami merasa bersalah¬†karena tak dapat mengundang banyak orang. Kami harap mereka mengerti pilihan dan niat kami. Kami minta maaf semuanya begitu rahasia. Itulah mengapa kami memastikan untuk muncul di depan publik saat kami pergi dan kembali dari bulan madu”.

Dengan pernikahan tersebut, Kim Tae Hee dan Rain telah akhiri masa-masa pacaran mereka selama 4 tahun dan kini telah resmi sebagai pasangan suami istri.

Tinggal bersama ayah mertua dan saudari Rain, Kim Tae Hee akui diperlakukan dengan sangat baik. Bahas tentang rencana miliki anak, aktris ini mengatakan akan menginformasikan jika ada berita baik tentang hal tersebut. (www.kpopchart.net)