Setelah mengumumkan sederet agensi yang akan menyumbangkan trainee mereka, kini kita mendapatkan daftar trainer yang akan melatih para trainee ini.

Mnet memang berencana menayangkan season terbaru dari program survival yang berjudul ‘Produce 101’. Beda dengan season pertama, pada season kedua seluruh trainee berjenis kelamin pria.

Pada hari Kamis (23/02), seorang perwakilan dari industri hiburan menuturkan, “Lee Suk Hoon dari SG Wannabe dan mantan leader After School, Kahi, akan bergabung sebagai trainer dari season kedua program Mnet ‘Produce 101’.”

Sebelum bergabung dengan SG Wannabe, Lee Suk Hoon memang dikenal dengan bakatnya sebagai seorang pelatih vokal. Sedangkan Kahi yang sebelumnya pernah menjadi pelatih koreografi di season pertama, akan kembali memegang peran tersebut di season kedua.

Selain kedua nama di atas, trainer lainnya yang juga akan bergabung ialah Hyunseung, yang sudah memperlihatkan bakat koreografinya dalam program ‘Hit The Stage’, bersama dengan koreografer Kwon Jae Seung.

Jika season sebelumnya dibawakan oleh MC Jang Geun Seuk, pada season ini seluruh acara akan dibawakan oleh penyanyi solo SM Entertainment, BoA. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *