Idol & Celeb

Ini Alasan Zion.T Malu Lepas Kacamata Selama Muncul di Siaran

Jika berbicara tentang Zion.T, maka pikiran kita akan tertuju pada penyanyi R&B dengan kacamata hitamnya.

Ya, pelantun hits ‘Yanghwa Bridge’ ini memang sangat jarang melepas kacamata hitamnya selama muncul di berbagai siaran.

Saat muncul sebagai bintang tamu dalam program radio ‘Cultwo Show’, penyanyi membahas seputar dirinya dengan dan tanpa mengenakan kacamata, berkata, “Jika Aku melepas kacamataku, tidak akan ada yang mengenaliku. Ketika aku berjalan di sekitar Hongdae, rasanya seperti aku berjalan-jalan di New York.

Zion.T juga membahas popularitasnya yang bergantung pada kacamatanya, mengatakan, “Biasanya selebriti akan memakai kacamata hitam sehingga orang tidak akan mengenali mereka, tapi sebaliknya aku malah melepas kacamataku sehingga orang tidak akan mengenaliku. Ketika aku menggunakannya, orang-orang mulai berkerumun [di dekatku], tapi ketika aku melepasnya, orang-orang seperti, ‘Yah, itu bukan dia [Zion.T]’ dan berjalan melaluiku.

Sesuatu yang besar terjadi ketika aku sedang syuting ‘I Live Alone’. Aku tidak memakai kacamata hitamku selama siaran. Aku tidak berpikir aku bisa bebas berjalan setelah melepaskan kacamataku lagi,” tambah penyanyi.

Saat diminta DJ untuk melepas kacamatanya pada saat itu, Zion.T kemudian mengatakan, “Memintaku melepas kacamataku seperti memintaku untuk melepas celanaku,” dan alih-alih melepas kacamata, penyanyi hanya sedikit menurunkan kacamatanya. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.