TV Programs

‘Infinity Challenge’ Hiatus, Pihak MBC Perkirakan Kerugian 23 Miliar

Salah satu variety show MBC yang populer di Korea Selatan, ‘Infinity Challenge’ tampaknya mulai menunjukkan dampak setelah mengambil hiatus beberapa hari lalu.

Setelah memulai hiatus sejak 28 Januari lalu, ahli dari MBC mentaksir kerugian yang dialami oleh pihak stasiun televisi. Kerugian tersebut ditaksir melalui jumlah iklan yang terpasang selama pukul 18:25 hingga pukul 20.00 KST, dimana jumlah iklan yang terjual merosot lebih dari 50%.

Disebutkan bahwa setiap episode ‘Infinity Challenge’ memiliki total 40 iklan yang terpasang selama penyiaran acara. Diketahui bahwa harga slot iklan (per 15 detik) mencapai angka 13,5 juta won (sekitar 157 juta rupiah), sehingga setiap episode dapat menghasilkan 540 juta won (atau sekitar 6,28 miliar rupiah).

Pihak ahli juga memperkirakan bahwa ‘Infinity Challenge’ akan mengalami kerugian hingga mencapai 23 miliar dari pendapatan iklan hingga ditayangkan kembali.

Angka tersebut memang tidak terlalu mengejutkan, mengingat program yang dibawakan Yoo Jae Suk Cs ini telah menjadi salah satu variety show yang mencuri hati para penonton di Korea Selatan. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:TV Programs

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.