Tak cuma artis YG Entertainment, salah satu idol yang berasal dari agensi SM Entertainment juga menjadi peserta dalam program ‘King of Masked Singer’ kemarin.

Dalam salah satu pertandingan pada babak pertama ‘King of Masked Singer’ yang ditayangkan pada hari Minggu (19/02), terdapat dua peserta bertopeng Orange Tribe dan Gangnam Swallow yang saling bersaing dengan menyanyikan lagu ‘Beautiful Night’ Ulala Session.

Pada akhirnya penyanyi bertopeng Orange Tribe berhasil dikalahkan oleh penyanyi bertopeng Gangnam Swallow. Alhasil, penyanyi bertopeng Orange Tribe membuka topengnya dan membuat para penonton kaget, karena ia adalah anggota Super Junior, Shindong.

Usai mengungkap identitasnya, Shindong menyanyikan lagu ‘Foolish Love’ dari Kim Dong Wook. Shindong lalu memberikan penghormatan kepada para penonton, karena ini adalah penampilan panggung pertamanya sejak dibebaskan dari tugas wajib militer.

Ketika diwawancara ia mengatakan, “Suaraku sama sekali tidak muncul dalam album pertama kami. Ada sekitar 10 lagu di sana, tapi sama sekali tidak ada suaraku. Bahkan suara napasku pun tidak ada. Jadi aku tidak perlu menggunakan mikrofon saat tampil. Aku rasa itu yang membuatku menangis.”

“Ketika aku bernyanyi, orang-orang memberikan semangat kepadaku dan terlihat senang saat melihatku, jadi bagiku menjadi lebih baik dari penyanyi lain tidaklah begitu penting,” tuturnya.

Kalian bisa melihat penampilan Shindong melalui video di bawah ini! (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *